Saturday 12 October 2013

Pilih Antara Jacksen dan Aji

Jakcsen F Tiago dan Aji santoso disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menduduki kursi pelatih Persebaya. Rencananya, manajemen akan mengumumkan pelatih baru sebelum akhir Oktober 2013.

"Tinggal dua nama yang harus kita pilih. Satu pelatih lokal dan satunya lagi pelatih asing," terang Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra ketika ditanya mengenai perkembangan terbaru soal perburuan pelatih.

Hanya saja, Diar enggan menyebut siapa dua nama pelatih yang ia maksud. Tapi, ia memberikan sedikit bocoran untuk pelatih asing. "Dia berasal dari Brasil," ungkap pria berkacamata ini.

Disebut-sebut bahwa Jacksen F Tiago lah pelatih asal Brasil yang akan dimaksud oleh Diar. Jacksen bisa dianggap sebagai pelatih asing paling sukses di Indonesia. Apalagi muncul kabar bahwa Jacksen belum menemui titik temu dengan manajemen klub asal China.

Sedangkan untuk bursa pelatih lokal, nama Aji Santoso lah yang dijagokan bakal merapat. Aji masuk sebagai kandidat utama karena Rahmad Darmawan memilih bertahan di Timnas U-23. Selain itu, masuknya Gede Widiade sebagai jajaran petinggi di tim ini disebut-sebut sebagai salah satu indikasinya.

Sebab, selama ini, Aji dikenal sangat dekat dengan Gede. Sebagai kawan, keduanya sering terlibat diskusi soal sepakbola. "Tak perlu berspekulasi. Oktober akhir pasti sudah ada pelatih," ucap Direktur Olahraga, Dhimam Abror Djuraid.

No comments:

Post a Comment