Thursday 17 October 2013

Moratti Mungkin Pergi Dari Inter

Roberto mancini buka suara tentang masa depan Masimo morrati setelah Internazionale resmi diakuisisi oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Kemarin (15/10), Moratti telah resmi menjual 70 persen saham yang dimilikinya pada Erick setelah melalui negosiasi yang berlangsung selama berbulan-bulan.

Setelah penjualan itu diumumkan, kini muncul pertanyaan, bagaimanakah nasib Moratti selanjutnya? Ada pihak yang meyakini bahwa sang Presiden bakal bertahan, namun ada pula yang berpendapat bahwa sang bos bakal hengkang. Salah satu yang meyakini hal tersebut adalah Mancini.

"Inter adalah bagian hidupnya sejak kecil. Menurut saya, sulit baginya untuk bertahan ketika kekuasaannya dibatasi sementara kharismanya sebagai seorang pemimpin seolah tak tergantikan," cetus Mancio.

"Namun fans tak perlu khawatir. Jika Moratti memang memutuskan untuk melepas klub kepada Thohir, itu berarti memang tak ada jalan lain yang lebih baik bagi kelangsungan hidup Inter," ujarnya.

Sejumlah media Italia melaporkan bahwa transaksi jual beli tersebut bernilai 250 juta Euro. Selain pelunasan hutang, kabarnya Thohir juga akan memberikan dana belanja berlimpah untuk keperluan belanja di bursa transfer mendatang.

No comments:

Post a Comment