Sunday 13 October 2013

3 Tempat Usaha Ludes Terbakar di Malang

Empat bangunan yang digunakan sebagai tempat usaha dan peribadatan di Jalan Mawar-Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, ludes terbakar. Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Sedikitnya tujuh unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk mengendalikan amukan si jago merah. Kerumunan warga di lokasi kejadian sempat menyulitkan petugas untuk melakukan pemadaman.

Menurut saksi, api mulai berkobar di salah satu bangunan sekira pukul 10.00 WIB. Api cepat membesar karena tertiup angin hingga merambat ke tiga bangunan lainnya. Dalam sekejap api menghanguskan seluruh bangunan.

“Empat bangunan yang ludes terbakar yakni bengkel, rental komputer, butik, dan rumah sekaligus vihara,” kata pemilik rental komputer, Esti, Minggu (13/10/2013).

Petugas pemadam kebakaran masih melakukan pembasahan di empat bangunan agar tidak terjadi kebakaran susulan. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

No comments:

Post a Comment