Saturday 19 October 2013

Kematian Dikarenakan Hal Sepele


Tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali Tuhan Yang Maha Esa. Semua mahluk termasuk manusia pun cepat atau lambat akan menemui ajalnya.kematian adalah hal yang pasti. Banyak manusia yang meninggal dikarenakan kecelakaan, sakit kronis, dibunuh dan lain sebagainya. Tetapi juga ada manusia yang meninggal karena hal-hal yang sepele. Berikut akan kami rangkum untuk Anda kematian-kematian Aneh di Dunia yang disebabkan hal-hal sepele.

1. Kematian karena jenggot

Foto Orang berjenggot panjang oleh unik segiempat
Memiliki sebuah jenggot adalah suatu style tersendiri bagi seorang pria. Saat ini banyak sekali orang yang tercatat memiliki jenggot  panjang di Guinnes world record. Ialah seorang pria asal Kanada bernama Sarwan Singh yang memgang rekor janggut terpanjang di dunia dengan panjang 2,36 m. Namun malang nasib pria asal Austria bernama Hans Steininger yang memiliki janggut 1,4 m. Pada saat terjadi kebakaran pada tahun 1567 yang terjadi di kota, Hans Steininger tersandung karena janggutnya sendiri saat berupaya menyelamatkan diri. Dilaporkan bahwa leher Hens Steininger patah dan tewas seketika pada kebakaran tersebut.
2. Kematian karena deodoran
Foto Deodoran Spray oleh unik segiempat
Deodoran yang sering kita pakai ternyata adalah penyebab kematian dari anak lelaki berusia 16 tahun. Tepatnya pada tahun 1998 anak laki-laki asal Inggris meninggal dunia karena serangan jantung yang disebabkan terpapar uap deodoran (bentuk spray) terlalu banyak. Dari hasil otopsi ditemukan adanya senyawa butana (C4H10) dan propana (C3H8) yang bersifat toxic berada dialiran darah sang bocah. Hal itu disebabkan karena sang bocah tersebut sering menggunakan deodoran di tempat yang sempit, dimana seharusnya produk deodoran bentuk spray harusnya digunakan ditempat yang memiliki ventilasi baik.

3. Kematian karena domba lapar

Foto Domba oleh unik segiempat
Domba yang memiliki bulu lebat ini merupakan salah satu hewan ternak yang dikenal sangat jinak. Namun pada tahun 1999 si domba ini memperlihatkan sisi buasnya. Peternak domba yang bernama Betty Stobbs adalah korbannya. Betty Stobbs yang berasal dari Inggris ini menjadi korban dari domba yang lapar. Tapi jangan salah sangka dulu, bukan berarti Betty Stobbs dimakan hidup-hidup oleh para domba melainkan ketika Betty Stobbs akan memberi makan domba-dombanya dengan kendaraan all-terrain Vehicle (ATV), Betty Stobbs diserbu oleh domba-domba lapar sehingga ia terjatuh dan tertimpa oleh kendaraan tersebut.

4. Kematian karena pakaian dalam

Foto Petir oleh unik segiempat
Kematian yang satu ini disebabkan oleh pakaian dalam wanita berupa bra kawat. Di London, Inggris dilaporkan 2 wanita meninggal karena bra kawat. Kejadian yang terjadi pada tahun 1999 itu disebabkan karena adanya petir yang menyambar. Ya, petir adalah salah satu energi listrik yang sangat kuat. Ketika petir menyambar, bra kawat 2 wanita tersebut bertindak sebagai konduktor yang dapat mengahantarkan arus listrik dari petir menuju dada wanita tersebut. Dilaporkan bahwa 2 wanita tersebut tewas terbakar karena tersambar petir tepat dikawat bra-nya.

No comments:

Post a Comment